Jumat, 25 Januari 2013

Mengapa Terjadi Hal yang Sama ??

Jumat, 25 Januari 2013,

Entah ini sebenarnya kabar baik, atau kabar buruk..
Kenapa dia harus cerita ke aku ??
Kenapa dia sampai sakit ??
Sakit yang sama seperti ku,
Sakit yang begitu tidak mengenakkan..
Begitu membaca pesan darinya,,
Di dalam sini seakan bergetar hebat..
Seakan-akan aku ikut merasakan apa yang dia rasakan,
Tanpa sadar, air mataku telah mengalir membasahi pipi..
YaAllah, aku sampai menangis karenanya..

      YaAllah satu do'aku untuknya..
       Berikan kekuatan padanya,
      Agar dia dapat menahannya,
      Supaya dia berhasil memimpin pasukannya..
      Untuk lomba esok hari..

Aku meminta pada-Mu yaAllah,
Mudahkanlah segala sesuatunya untuk mereka..
Dan lebih utamanya kepada dia yang merasakan sakit di sana..
Amiin, Yarobbal Aalamiin ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar