Kamis, 17 Januari 2013

Hari ini, .. . --"

Hari ini, tanggal 18 Januari 2013.
Entah kenapa aku ngerasa ada beban berat yang salama ini aku tanggung sendiri hilang dengan sendirinya..
Tiba-tiba senyum mulai mengembang ketika aku membuka mata di pagi hari. Ya Allah, Ya Tuhan ku Yang Maha Agung.. Terima kasih atas segala sesuatunya yang Engkau berikan kepadaku.. Entah itu sebuah masalah, kebahagiaan, kesempatan, serta suka-duka..

Apakah aku sudah benar-benar bisa menguasai diriku sendiri, apakah aku sudah bisa mengatur perasaan ini??
Entahlah, aku tak tau itu. Tapi satu yang ku yakini Ya Allah, hati ini memanglah sudah menjadi begitu tegar, begitu kuat dan begitu sabar..
Memang sih, adakalanya aku merasa tidak suka dengan kelebihanku ini, karena aku tidak bisa melampiaskan semua kesedihanku dengan begitu mudahnya seperti dulu..
Tapi, jika adakalanya tidak suka, berarti adakalanya juga suka. Suka karena aku bisa menutupi semua kesedihanku dengan mudahnya. Tidak membuat orang lain khawatir kepadaku..

Mungkin cukup ini..
Aku hanya merasa senang untuk hari ini, entah akankah aku tetap merasa senang seperti hari ini atau tidak..
Hanya Allah SWT yang tau akan hal itu.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar