Selasa, 04 Oktober 2011

Heartstrings

Gyu won (Park Shin Hye) adalah seorang mahasiswa jurusan musik traditional. Gyu Won memiliki kakek seorang penyayi musik traditional yang sangat fanatik. Bagi kakek Gyu Won tidak ada musik yang baik selain musik traditional. Gyu Won dibesarkan oleh kakeknya sehingga ia hanya diperbolehkan mempelajari musik traditional.
Saat di kelas, Gyu Won disuruh memainkan alat musik gayageum. Permainan Gyu Won sangat bagus, ia sering memenangkan kejuaraan musik traditional. Namun sayang, permainan bagus Gyu Won dianggap membosankan oleh Lee Shin (Jung Yong Hwa). Dan hal itu membuat Gyu Won sebal!
Lee Shin adalah teman satu kampus Gyu Won. Laki-laki yang diberikan wajah tampan dan suara yang bagus serta bakat bermain gitar ini membuat para gadis di kampus tersepona, namun sayang Lee Shin terkenal dengan sikap dinginnya. Banyak para cewek yang menyatakan cinta padanya dan ditolak dengan mentah2 oleh Lee Shin. Gyo Won pernah melihat Lee Shin menolak seorang gadis karena wajahnya jelek, sejak itu Gyu Won menjadi kurang suka dengan prilaku Lee Shin. Dan betapa kagetnya Gyu Won saat mengetahui Lee Shin adalah vocalis The Stupid, Band yang sangat digemari dikampusnya.
Suatu hari Gyu Won membuat acara konser dengan duet bersama The Stupid untuk menggalang dana, namun Lee Shin tidak datang dengan alasan pribadinya. Gyu Won marah dan menantang The Stupid, membuktikan mana yang lebih baik musik traditional dan musik modern. Dan yang kalah dalam pertandingan tersebut akan menjadi pembantu yang menang dalam waktu 1 bulan.
Drama ini mulai seru ketika Gyu Won kalah dan harus menjadi pembantu Lee Shin dalam waktu 1 bulan. Dalam waktu 1 bulan tersebut banyak sekali yang terjadi. Waktu yang mereka lalui bersama membuat Gyu Won memiliki rasa lebih terhadap Lee Shin. Namun Lee Shin sudah memiliki seseorang dihatinya, lalu apa yang terjadi dengan Gyu Won? Cerita ini semakin menarik saat Gyu Won bergabung dengan drama musical yang diselenggarakan oleh kampusnya. Gyu Won yang hanya memiliki kemampuan musik traditional ditantang untuk menjadi pemeran utama wanita. Namun untuk menjadi pemeran utama wanita, Gyu Won harus berjuang keras, ia harus mengalahkan anak dari pemilik sekolah. Selain itu ia harus meyakinkan kakeknya untuk memberikan ijin bermain dalam drama musical, yang bagi kakeknya musik modern tidaklah bermutu.
Seharusnya drama ini terdiri dari 16 episode, namun denger2 pemeran wanitanya mengalami kecelakaan maka Heartsring terdiri dari 15 episode dan 1 Episode Special. Yang menarik dalam drama ini adalah kehadiran Yong Hwa dan Min Hyuk C.N.BLUE :D hee kl dari segi cerita, menurut saya biasa saja :D hee tapi suara nya Yong Hwa dan Min Hyuk yang membuat nilai plus b^_^d apa lagi disini Min Hyuk menyanyikan sebuah lagu @|^_^|@ huaa Yong Hwa hati2 yaaa suaranya Min Hyuk bagus hee –a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar